terima kasih semua yang sudah bantu meresponse email saya.
termasuk saran service center nya juga.

BTW :
ainol sudah susah cari barangnya
sempat cari2 yang model konektor yang bisa diakali usb otg dan charger,
tapi memang benar sampai skrng tidak bisa bersamaan
speedup coba saya cari2 infonya

BR
SA

> Ainol aurora 2 atau flame. Layar IPS 7" (aurora 2: 1024x600, flame:
> 1280x800), ram 1 gb ddr3, internal 16gb. Charger colokan barrel 3,5mm, otg
> pake usb mini. Flame ada bluetooth internal, aurora 2 ga ada.
>
> Ada custom rom (cm/aokp/pa/omni) juga sampe kitkat di slatedroid.com
> (lollipop kalo ga salah juga ada, di 4pda.ru).

> Kunjungi  >> http://bassaudio.net

kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke
manapun engkau pergi