selamat malam rekan2 milist yang terhormat. Kebetulan pekerjaan yg saya
lakoni sekarang adalah berkenaan dgn gangguan node b (bahasa yang dikenal
masyarakat luas adalah BTS)

Nah...bisa sedikit saya informasikan bahwasan nya Kalo sentul ada Node b
yang down di Catuan STL,imbasnya jaringan Tsel terganggu.

Untuk daerah Sumatera,byk gangguan disebabkan bencana alam,spt banjir di
daerah Aceh dan angin kencang di daerah Padang yang menyebabkan tower
tumbang.

Demikian sedikit info yang bs saya berikan

--
Sent From