Yah oom Hilmy..
Maunya perbandingannya.. object gambar yang sama dong..

Apapun emailnya.. apapun devicenya.. yang penting sampe di Gmail
From: Hilmy Irfan
Sent: Rabu, 3 Februari 2016 16.42
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTI: Hasil Kamera Lenovo VIBE S1 dan ZTE Blade A711

Dikarenakan mood menulis panjang belumlah muncul.

Saya ijin mau share hasil foto kedua gadget yang saya sebutkan di subject ya.

Kesimpulan akhirnya kira-kira begini:
  • Lenovo VIBE S1 mampu membuktikan slogannya yang ngaku-ngaku sebagai Selfie Maker
  • sementara ZTE Blade A711, secara menakjubkan mampu menghasilkan foto-foto keren, yang menurut saya jadi satu-satunya kelebihan hape ini di mata saya :D

Selamat menikmati ya...

(versi lengkap foto ada di blog, pastinya saya ga tampilkan semua di sini, biar ga berat)

shortlink hasil kamera Lenovo VIBE S1: http://goo.gl/NHUHon

shortlink hasil kamera ZTE Blade A711: http://goo.gl/b3tJWh

Kamera ZTE Blade A711 - Indoor | Malam Hari | Lampu Neon

Kamera ZTE Blade A711 - Indoor | Cahaya Cukup

Kamera ZTE Blade A711 - Outdoor | Cahaya Sangat Cukup

Kamera ZTE Blade A711 - Outdoor | Cahaya Sangat Cukup | Fokus Manual Terdekat

Kamera Belakang Lenovo VIBE S1 - Indoor | Malam | Lowlights, cahaya neon

Kamera Belakang Lenovo VIBE S1 - Indoor | Cahaya cukup

Kamera Belakang Lenovo VIBE S1 - Outdoor | Cahaya sangat cukup

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape */

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan