As subject,

Dijual gadget 2nd bermutu, murah, bergaransi dan bisa nego :

1. Galaxy Note 4 LTE btgn stock ada 6 unit (1 white, 5 black) ask price
4.100.000
2. Galaxy Note 3 btgn (ada stock 20+ unit) btgn  ask price 2.600.000
3. Galaxy Note 2 btgn (ada stock 10 unit) btgn  ask price 1.650.000
4. Galaxy S6 edge btgn (black only) ask price 5.750.000
5. Mi 4LTE white fullset ask price 2.700.000

all unit mempunyai kondisi fisik variasi 92-98%, unit bergaransi seminggu
sejak tgl pembelian. Ambil borongan bisa dapat harga super bagusss...

Bagi yang enggak nawar, gratis ongkos kirim by kurir pribadi dan extend
masa garansi unit menjadi 2 minggu, khusus area Jakarta aja.

Lain-lainnya
Saya membuka dan menawarkan jasa pengiriman khusus area Jakarta. Bagi
rekan-rekan yang mau mengirim gadget, barang ke costumer atau mau jemput
barang di suatu toko di jakarta bisa menggunakan jasa pengiriman dari saya.

Yang berminat bisa hubungi nomor saya di 08170002442

terima kasih

Gadget Supply
Jasa Kloteran
Jasa Unlock