Lazada sudah seperti OnlineShop yang lain sekarang, kayaknya sudah nggak
diseleksi lagi sellernya dan barangnya kayak dulu, jadi seller bisa
semaunya pasang harga dan kalau salah tinggal cancel dengan alasan kosong,
kayaknya beres, naah tinggal nasib kita buyer yang sibuk ngurus refund dsb
yang kemungkinan besar masih dipotong sana sini jika pakai CC 😄😄

Moral of the story sekarang perlakukan mirip forum aja deh biar gampang,
tinggal difungsikan jadi rekber aja mirip BL dan Toped, sabar di harga
jangan laper mata dan tetap berpikir jernih 😊

Warmest regards
YS