Kalau point banyak sih bisa ditukar sama pulsa atau potong tagihan paskabayar kalau ga salah ingat
Yang paling jelas hampir tiap tahun ada promosi point telkomsel sih
Cuma saya juga ngga pernah ngecek atau tukar sih

We live in the era where lots of phone are smarter than their users
From: handoyo
Sent: Tuesday, February 16, 2016 21:15
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA :telkomsel poin

hallo semua nya, saya mau tanya berhubungan dengan telkomsel poin, berhubung selama ini tidak pernah pakai produk telkomsel, sekarang pakai (sudah setahun an sih sebenernya) karena migrasi dari flexi, dan jarang banget beli pulsa (beli paling cuma 20 ribu sebulan)

baru tahu tadi dikasih tahu temen bahwa telkomsel poin akan hangus pada 30 maret, aku cek ternyata beneran

tapi pas aku cek telkomsel poin aku cuma 14 😥

apa ya yang menarik untuk dibeli pakai point yang cuma 14 ini

apakah bisa dipakai beli aplikasi Android di playstore?

terima kasih.

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan