Wah ini toh ternyata. Di gallery jatiwaringin  udah ada unit demo
nya. Barusan pegang2 yang R2, pas lagi nunggu beli kartu 4g untuk ipad.

Lumayan build quality nya, kalau menurut saya modelnya lebih cakep dari
pureshot. Harganya juga kalo ngga salah lebih murah ya.

Sekilas liat di home screen sinyalnya tulisannya volte, cuma karena ngga
terlalu minat, ngga explore lebih jauh.