Firmware resmi terbaru sudah bisa rubah bahasa inggris.

Saya sendiri pakai OpenWRT (+ samba server untuk share HDD). Kebetulan HDD nya
nganggur sekian lama di lemari, jadi saya manfaatkan untuk file sharing di
rumah.

Kalau rencananya mau dijadikan NAS permanen, ga perlu format jadi FAT32, karena
kalau sudah di jaringan, filesystem serasa sama saja (saya kebetulan pakai
ext4, karena di OpenWRT, yang support auto-mount dan file besar, setau saya ya
ext2/3/4 saja, ulasan performa hdd di berbagai situs juga menyarankan ext4
untuk NAS pemula, ZFS untul NAS lanjutan, CMIIW).