> Maksudnya kalo kuota di sim 1 abis langsung ganti sim 2 bisa LTE juga.
> Pake E8 sim 2 Nya cuman mentok di 3G
>
> Lagian kalo salah satu sim lagi dipake , lainnya langsung mati😿

pengalaman saya pake dual SIM, di Lenovo K3 Note dua2-nya bisa LTE
bergantian, tapi dengan firmware Cina Kitkat (bukan ROW) masih harus manual
setting mana yang register LTE. Kalau di Lenovo P1 Turbo, tinggal pilih
simcard mana untuk data, itu otomatis bakalan register LTE.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid