Noted Mas,

tetangga saya kebetulan ada yg pake Mifi M2S disini dan lancar jaya,
sedangkan sinyal GSM disini timbul tenggelam, jadi internet agak susah
kecuali di kantor.
HP saya kebetulan infinix note 2(A1)  cuma dukung 2300 Mhz, sedangkan SF
disini 850 Mhz, jadi kepikiran pake HP backup saja untuk internet.
Barusan saya coba pesan antar via web SF untuk andromax E2 ini.
Makasih untuk semua rekan2 yg sudah respon.

-don-