@Andi-leo5354
terima kasih infonya om. mantab nih kalo emang bisa dipake di indonesia

@Andi-leo5354, @Alexander Susilo
serius nih mau nitip? kalo bawa barang lebih dari satu gitu dicegat sama
bea cukai gak sih? nanti saya ngobrol dulu deh sama temen saya, kalo emang
dia berani bawa lebih dari satu..akan saya infokan lagi.