Rasanya waktu saya masih pakai  note 5 bisa jalan kok om, compatible.‎
Sekarang di S6 edge plus saya phone warrior juga jalan...harusnya sama ya dgn note 5

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.
From: WIRAnata Kemala
Sent: Selasa, 1 Maret 2016 19.38
To: Id-Android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA. Sms blocker untuk Note 5

Dear all,
Selama ini selalu pakai Phone Warrior untuk jagain SMS aneh-aneh yang masuk ke smart phone. Nah, di Note 5 sepertinya ini tidak compatible (screenshot).
Ada rekomendasi apk yang bagus untuk keperluan ini yang jalan fine di Note 5?

Trims..

Sent from my Gold Note 5

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan