From: Herry SW
Sent: Wednesday, March 9, 2016 09:55
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA: ROM Global untuk Redmi 3

Rekan milis,

Sejak Redmi 2 Prime beredar di sini, saya belum mencoba ponsel Xiaomi
lagi. Lha belum ada tipe baru yang dijual resmi di sini.

Lama kelamaan hati ini mulai galau. Kerinduan terhadap Xiaomi kian
membuncah. Jadi, saya berencana membeli Redmi 3 tanpa garansi resmi.

Pertanyaan saya:
1. Sudah adakah ROM global untuk Redmi 3? Kalau sudah ada, di mana saya
dapat mengunduhnya? Bagaimana cara "menyuntikkannya" ke ponsel? Terus
terang saya belum pernah melakukannya.

2. Berapakah harga pasaran Redmi 3 termurah saat ini? Kemarin di WTC
Surabaya sih masih menyentuh angka Rp 2 juta.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW
Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw