Maaf Om RC, mau tanya biar lebih jelas, ini pertanyaannya budget utk diri
sendiri pribadi atau termasuk istri dan anak-anak Om?

Tapi yah saya coba jawab saja deh dengan sejujurnya dan tanpa niat
menyombongkan diri.

Kalau budget buat pribadi diri sendiri sih saya menganggarkan utk tahun ini
nol Om, alias lagi puasa gadget dulu. Berhubung masih cukup puas dan
berbahagia dgn Nexus 6, Tab S 8.4 dan LG Urbane.

Nah kalau budget utk istri (Ibu Rumah Tangga) dan anak 3, satu sedang
kuliah, yg dua lagi duduk di bangku SMA, saya menganggarkan utk thn 2016
ini total maksimal 40jt Om RC, semoga saja cukup
30jt......hihihi.....#ngarep😜

Kebetulan tahun ini memang sudah jadwalnya mereka utk ganti gadget.
Kesepakatan utk jadwal ganti gadget dikeluarga saya itu per 2 tahun sekali.
Mereka bebas memilih sendiri gadget apa yg mereka inginkan selama sesuai
dengan budget yg sudah dianggarkan dan disepakati bersama.

Oh iya, posisi saya di Jakarta, pekerjaan masih nguli Om RC......😊

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Salam.

> Dear all para rekan milis yang berbahagia,
>
> Lagi iseng saja ingin tanya kepada para rekan mengenai budget yang pas
> atau di alokasikan untuk membeli handphone android saat ini, pada durasi
> tahun 2016..
>
> Biasanya berapa yang anda reserve dananya?
> Pertanyaan ini secara umum dan untuk rata² orang awam yah. Bukan budget
> handset untuk pekerjaan developer atau early adopter, koleksi dll.
>
> Gak usah bicara merk atau specs, baru atau second.. yang penting nilai
> harga berapa..
>
> Monggo di share....

> [...]

Insanity: doing the same thing over and over again and expecting different
results.
― Einstein

“Life is not like water. Things in life don't necessarily flow over the
shortest possible route.”
― 1Q84

Yuk Download Apps MyTelkomsel