Kalau cc BCA sepertinya tidak kasih notifikasi pembelian dari paypal. Itu
yg saya alami sendiri setelah kemarin saya beli peta sygic lewat paypal
memakai cc visa BCA. (mungkin karena nilainya kurang dari 500rb). Beda
dengan klikpay, walaupun pembelian nya puluhan ribu pun dpt notifikasi
lewat  email.

Salam,
Hadi G.