EsiaTalk itu interkoneksinya (ke operator lain) ikut Esia landline (sesuai
kode area).

Pengalaman saya pake EsiaTalk Semarang (024), ikutan mati tidak bisa
telepon keluar-masuk saat Esia biasa ditutup.
Alhasil, pulsa seratus ribu lebih hampir melayang, kalau ga buru-buru minta
dipindah ke EsiaTalk Bandung (022).

Problemnya, susah banget hubungi CS EsiaTalk, via telp, email, Twitter, dan
FB.
Pas hoki tersambung, omongannya belum tentu "nyambung" dengan yang saya
utarakan.

Sekarang saya buru2 mau abisin pulsanya, takut ngrembet.