12 GB dgn pembagian 1GB di 3G/4G + 9GB di 4G dan 2GB di MDS (jam 00.00-09.00)
Selain itu kalau sampai bablas kena pulsa 5/KB

We live in the era where lots of phone are smarter than their users
From: Andrew Wihono
Sent: Tuesday, March 15, 2016 09:26
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] wta :Mifi 4G Telkomsel ada yang beli?

oh ya yang saya bignung juga, itu kuota hny 4G ya?
saya sih utnuk pemakaian normal, di mifi smartfren isi yg 150rb, kalau ga salah 9.5GB msh cukup untuk sebulan. hehe

ini kok modem nya saya liat mirip modem nya smartfren mifi yg pertama itu lho
problem nya, di semarang solo aja 4G telkomsel ga terjangkau sampai saat ini hiks.
gimana sih ya. kalau ga bisa turun ke 3G jadi mubasir ya ?

Kalo ikut bundling rasanya jd hemat ya om tp ‎ 12gb di 4gb utk pemakaian aktif, rasanya terlalu kecil itu om, khususnya utk user yg pakai bbrp gejet dan berencana ambil mifi ini dan seluruh aktifitas nya ditumpangin ke itu mifi tp kalo aktifitasnya sbg email dan chatting mungkin masih mengcover

Cmiiw

Sent from my Passport