Wah semuanya dipikirannya buat pake download ya? Saya sih buat sehari2 aj..
Walaupun harganya pake yg 300 gpp lah, toh masih lbh murah drpd beli
berulang2.

Tapi ya juga gak lalu langsung dipakai download ini itu sampe sehari habis
puluhan giga juga.

Mungkin yg dipikirin oleh SF yg kaya gini ini, karena TU dipake sepuas2nya.
Tp pasti ada yg bilang kan udh bayar, kan namanya juga unlimited. Jadi
harus dipake sebanyak2nya hehehe