iya sih om, harusnya memang mobile data off, namun akibatnya jalur internet
ikutan off dan beberapa informasi juga ikut off.
kondisi dimana telp dan sms mulai jarang digunakan dan lalu lintas
informasi menggunakan bbm, wa, line, telegram, dan lain-lain jadi kurang
sreg kalau mobile data off, khawatir lupa switch on nantinya :)

regards,
andrian ony