Saya pernah kejadian om. Langganan TU, sisa pulsa ngepas 75 buat perpanjang
hari berikutnya. Eh, tiba2 berkurang 3 ribuan. Telp ke CS, dicek katanya
saya ada setuju untuk langganan content apa gitu. Kena biaya 3 ribuan. Saya
bilang kalo saya pasangnya di M2P, mana mungkin bisa langganan sms..

Akhirnya ngotot dan dibuatkan laporan untuk dibantu unsub. Tapi saya tetep
mintanya pulsa dibalikin juga selain diunsub. Walhasil beberapa hari
berikutnya dikabarin kalo pulsanya uda dibalikin.