saya sangat ga yakin kalau bank-bank mendukung flip ini meskipun flip bisa
kirim dana antar Bank, karena untuk transfer antara bank cuma butuh
rekening dan uang.jadi siapa pun yang telah menjadi nasabah di suatu bank
maka nasabah tersebut bisa transfer.

benar sekali, flip ini perlu izin tapi entah izin PT, izin BI/OJK atau
pihak lainnya karena harus dipastikan dahulu ini flip merupakan Bank,
koperasi, multifinance atau apa?

jadi baiknya diabaikan dulu deh.

Pada 5 April 2016 22.38, Adhytia Rahman <keeponmoving.andr...@gmail.com>

Allahu Akbar