AFAIK ada om. Tapi tidak dapat sampai detail ke koordinat.
Saya dulu pernah kehilangan mobil. Di bawa kabur oleh driver. Lalu minta
bantuan org. Yang mmg pny otoritas dan bisa lacak nomor hp. Tp hny bisa
sampai dengan jangkauan BTS kalau ga salah. Lalu kami menyisir dan
mengintai daerah tersebut utk mencari. Memang ketemu sih akhirnya mobil
nya. Hehe

Tp jgn minta saya utk minta bantuan ke org tersebut ya. Karena ini ga boleh
di salah gunakan dan saat sekali itu saja beliau bersedia membantu.