banyakan cuma kasih tau untuk acak info apn-nya aja.

Jadi info seperti ini memang perlu di-refresh terutama untuk kita2 yg
newbie.

On 2010-05-08 8:07 AM, "Adrian Angka" <adrianan...@gmail.com> wrote:

BTW infonya berguna kok buat sy. Kadang fasilitas search di milis tu
ga telalu efektif dengan masalah yg dihadapi karena kadang kata2 yg
dipakai beda. Ini sudah sy alami beberapa kali kok. Contoh kasus ini
sy mau disable koneksi GPRS padahal subjectnya *#*#4636#*#* >>>
testing screen, ga ketemu kan padahal pada dasarnya masalahnya sama
saja.

Thank You anyway for this posting. Berguna bgt buat gw.

Best Regards,

Adrian

2010/5/8 Said Muhamad Husni <saidmhu...@gmail.com>:

> Thanks for sharing bro..
> gpp lah ya toh niatnya sharing.. kalo dibatuk2in org yg mo sharing kan
Sent from GreenRobot Device Powered By Brightest Star

Join: http://groups.google.com/group/id-android/s...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev