Iya ini salah satu kelemahan marketplace yang sangat umum Om. Kurang
professionalnya sebagian seller yang merugikan buyer. Sebagai buyer hanya
bisa mengikuti proses standart marketplace yang nggak bisa diapa apain,
kalau nggak suka kesel sendiri. So far sih tingkat keberhasilan transaksi
menurut pengalaman saya diatas 90% sih, tapi ya ada aja yang salah pasang
harga, direspon stock kosong setelah payment, atau bahkan sempat digantung
nggak direspon sampai otomatis tercancel.

Hanya bisa sabar emang kadang2 😅

Regards
YS