BOLT! ULTRA UNLIMITED adalah layanan Pascabayar (Postpaid) Real Unlimited
sepuasnya dari BOLT! tanpa Fair Usage Policy (FUP), tanpa batasan waktu
dengan kecepatan Up To 20Mbps.

Hanya dengan biaya berlangganan Rp.249.000/Bulan, Anda dapat menikmati
layanan BOLT! ULTRA UNLIMITED ini.

Pelanggan yang terundang dapat melakukan migrasi ke paket BOLT! ULTRA
UNLIMITED dengan mengunjungi BOLT! ZONE terdekat.

Syarat dan Ketentuan :

Penawaran ini  khusus hanya bagi pelanggan yang terundang.
Proses berlangganan BOLT! Ultra Unlimited hanya dapat di lakukan di BOLT!
ZONE dan membayar biaya deposit (jika ada).
Harga paket BOLT! Ultra Unlimited yang berlaku hingga akhir April 2016
adalah Rp. 249.000/bulan.
Pembayaran bulanan wajib menggunakan Auto Debet Kartu Kredit.
Penawaran paket BOLT! Ultra Unlimited ini hanya berlaku bagi pelanggan
retail.
Penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer to
peer.