Sore semuanya,

maaf reply di thread yang udah agak lama.
Mau nanya tentang ROM global..
Saya baru aja beli redmi note 3 pro nih dari tokopedia.
Saya masih bingung, ROM yg saya dapet udah global atau belum.
Disitunya MIUI 7.1.9.0.0 stable, dan pas click check for updates, disitunya
"no updates available".
Sementara redmi note jadul punya saya sebelumnya udah di MIUI 7.2.3.0
stable.
Hmmmmm.. jadi sekarang harus digimanain ya, takut salah, deg2an nih @_@

Mohon pencerahannya..

Thanks

> 7.2.3 itu udah rom global yang resmi, pak. Ngapain di downgrade lagi. Saya
> dulu rom 7.1.9. Terus dapet notifikasi update ota ke 7.2.3, ya saya update
> aja.
> Selama pakai 7.2.3 belum ada masalah.
> Salah satu fitur di 7.2.3 itu bisa unlock app dengan sidik jari.

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa