Pengalaman pas launching dulu di surabaya tepatnya di ciputra world,
setelah antri beli unitnya dapet vocer buat beli acc ori samsungnya

Pas lagi antri mau beli flip covernya, ada om2 balik trus marah2 komplain,
jd ceritanya dia juga habis beli tempered glass dan setelah dipasang
touchscreennya jadi tidak responsif blas, katanya buat ngetik susah banget,
padahal hape mahal kok kaya hape china...

Jadi emang walaupun pake tempered yang dari samsung pun yang bagian edgenya
itu jadi ngaco..
Akhirnya pas itu langsung beli flipcover aja
... hehehe
On 29 Apr 2016 08:44, "jeffrey kusardi" <jeffrey070...@gmail.com> wrote:

Berarti berlaku untuk semua produk. Untuk sisi yang  melengkung susah
memang dibuat sempurna seperti sisi yang datar
On Apr 29, 2016 07:48, "edi M" <edi.mandr...@gmail.com> wrote:

> [...]
Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT