Sore all....pernah ada yang ngalamin kasus Unknown Baseband version &
Unknown IMEI di HTC one M8 nya gak....
punya saya Sprint HTC one M8 Baseband & IMEI nya hilang di Software
information & Phone Identity...
tapi kalau di bootloader masih terbaca...sama di fastboot getvar all juga
masih terbaca....

kalau ada yang pernah ngalamin...boleh sahre cara balikinnya dong....saya
ubek2 di xda...gak ada yg cucok hasilnya....

nuhunnnnn.....

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa