Note 4 Om Pray.
Saya amatin kalau saya save koneksi bagus aman om tapi begitu koneksi jelek
langsung ngga ke save. Anehnya wifi koneksi bagus tetap susah kalau ngga
ngandalin koneksi cellular.

Apa bisa ya kita save di 2 tempat? Supaya kalau buka bisa cepat karena under HH
tanpa network tapi tetap ke save dan sync dengan gmail.