Iya gak ada biaya yg dibebankan ke seller. Jadi harga juga gak di markup.
Karena itu bagian dari biaya marketingnya si ecommerce.
Beda dengan toko2 elektronik offline yg ada di mall2. Di situ bisa cicilan
0 persen, tapi kalo dicek harga di glodok dengan di situ selesihnya malah
sama kayak cicilan pakai bunga.
Jadi kalo mau beli cash lebih untung beli di glodok.