dari posting awal om ian anindya

yang saya coba pahami apa yg dimaksudkan om ian adalah saat om ian mau coba
4G dapat gak di daerahnya saat itu, dari sisi hp uda diset 4G preferred dan
dilihat tower BTS dekat tapi kok ya masih mentok 3.5 G aja y. Jadi mungkin
saat itu om ian berpikir 2 kemungkinan kenapa blum dapat 4G
1. apakah memang ada masalah di devicenya/kartunya
2. atau jika memang device/kartunya tidak ada masalah, mungkin saat itu
beliau berpikir coverage 4G nya yg memang belum sampai di lokasinya saat
itu makanya di kalimat terakhir nanya apa memang belum masuk coveragenya

(maaf untuk aspek bts ini secara teknisnya saya kurang paham juga apakah
BTS 4G dan non 4G berbeda atau sama aja cuma ada penambahan piranti khusus
di tower lama)