Selamat siang mods, dan rekans
, mau update barang dagangan. siapa tau ada yang berminat

*​1. ​Iphone 5 16GB white SU *

​jp softbank​

Unit only
kosmetik
​8
0%
​ ada dent bekas kepentok di bagian bawah

sudah include RSIM
​ 10+​

ios 9.2.1
data & voice jalan
data tested pake kartu tri
​ (3G)​

harga 1,750jt
​NETT
​
*2. Iphone 5 SU sprint *
16GB
warna hitam
include RSIM 10+
ios 9.2.1
voice & sms jalan, tested by indosat,
data harus nunggu jailbreak rilis :( jadi sementara wifi only
lengkap kotak, kitab, charger dan kabel.
kosmetik kira2 85% lah, bekas pemakain.
harga 1,850jt saja Pass.

*3. Nexian Journey android one.*
fullset.
kondisi 90%.
bonus case
posisi stockrom 6.0.1 rooted.
bootloader unlocked
garansi udah abis.
warna putih
harga 700rb Pass.
free silicone case

*4. BB Priv*
ini bantu jual punya sodara,
unit otw ke Semarang.
pemakaian kurang lebih 2 bulan dari baru.
warna hitam,
kondisi fisik 90% sisanya bekas pemakaian
fullset
fungsi normal semua.
harga 7,5jt Pass saja.

Harga Deal xclude Ongkir
 , '
kalo cod/ngopi2 sambil liat barang, weekdays di kantor saya daerah
kemayoran, atau sekitar kebon nanas-otista setelah jam pulang kerja.
​*untuk yang mau pake CC/cicilan  bisa rikues penjualan via Tokopedia
setelah deal harganya.* ​

*borong item 1+2 ada harga sepesiyal, apalagi kalo 1+2+3. :D japri saja
detilnya.*

minat? minta penampakan? ato kenalan silahkan
WA : *081 dua 84 dua 359 kosong 4* misalnya ribet nyatet nomor saya bisa
juga kontak ke *telegram* *@ygpratama*
atau* japri email ini *juga boleh. :D

​trimakasih jalumnya mods
selamat malam minggu.

*Maturnuhun,*
*Yoga Pratama*

*:::: keep the faith ::::*

Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa