Saya belum pernah mencoba atau membeli TV Xiaomi Om Imam, jadi belum bisa
kasih perbandingan. Tapi kalau TV Sony saya masih pakai nih sampai
sekarang.

Setelah jaman TV tabung berakhir, saya cuma pernah pakai 2 brand saja, Sony
dan Panasonic.
2 brand tsb rata-rata produk TV nya mempunyai input lag yg kecil *( penting
sekali buat gamer )*, sehingga nyaman kalau buat main game kelas berat
sekalipun. Kalau fitur lainnya saya rasa sih mirip-mirip lah dengan brand
lain, selama android base.

Buat gamer yg dibutuhkan adalah TV dengan input lag yg sekecil mungkin,
selain koneksi internet yg cepat, stabil dan ping yg kecil juga tentunya.

Semua ini dari sudut pandang saya pribadi sebagai gamer yah Om Imam. Kalau
buat yg seneng nonton film saja sih saya rasa faktor input lag bisa
diabaikan.

#btw....Nvidia Shield mantabb pisann yah Om Imam....hihihihi 😊 👍

> [...]
> promo..
>
> Jadi memutuskan bertanya pada expert2 disini skalian bahas2.. apakah sudah
> ada yg memakai kedua merk ini?
>
> Kl sudah bagaimana pendapat suhu2 disini mengenai dua merk ini? Tolong
> sebutkan plus minus nya jg yak.. hehe..
>
> Thanks in advance
>

> --
> Cheers,
>
> Imam Moeloek
> Proud Owner of neXus 7 LTE 2013

> Saksikan drone Telkomsel dari Sabang dan Merauke melalui video streaming
> interaktif selama 30 hari di >> tsel.me/elangnusa ‪#‎ElangNusa

Insanity: doing the same thing over and over again and expecting different
results.
― Einstein

“Life is not like water. Things in life don't necessarily flow over the
shortest possible route.”
― 1Q84