Oo.. saya kira cuma saya sendiri yg gak bisa cek e-money mandiri. Saya
sudah coba uninstall dan install ulang, sampai twit ke mandiricare, tapi
masih belum bisa juga.
Belum test NFC buat keperluan lainnya sih,, soale biasanya pake NFC cuma
buat cek e-money mandiri doank.

Best regards,

Abraham Dest
sent from MAXX XT910