Kalau ganti alamat di SIM ya namanya mutasi om. Mutasi itu dari dulu sampai
sekarang ya masih ada. Bedanya sekarang online sehingga proses mutasi tidak
perlu melakukan cabut berkas. Misalnya mutasi dr Bandung ke Jakarta, gak
perlu lagi "cabut berkas" di bandung dulu. Melainkan langsung urus di Daan
Mogot (atau tempat lain) yg melayani mutasi di Jakarta.