Selamat sore, mau nanya mengenai mengganti paket kartu halo, barangkali
disini ada yang tahu.
Saya mau ganti paket kartu halo saya dengan paket yang lebih murah dari
sekarang, yaitu MyPlan 150k, dengan alasan karna saya sudah pasang wifi
dirumah begitu juga di tempat kerja ada wifi. Jadi kuota saya tiap bulan
yang 5gb hampir tidak terpake. Saya telpon ke Call Center Telkomsel tidak
bisa nyambung seharian ini. Kata temen saya yang juga kerja di Telkomsel
katanya tidak bisa downgrade ya.
Apakah teman disini ada yang bisa bantu? Thanks.