Bisa juga sih Om, hihihihi. 😊

Tapi kan tidak semua org walaupun kecewa thd sesuatu hal, dgn sadar mau
mengambil posisi antagonis. Dalam hal ini, menyampaikan komentar yg
cenderung kontroversial alias bertolak belakang dengan pandangan orang lain
pada umumnya. Kebanyakan kan memilih diam saja, tidak memberikan komentar
apapun.

Karena sudah sering dan berulang kali terjadi, yah saya berpendapat sih
'sengaja' mengambil peran antagonis yah.

> Imo sih bukan memposisikan jd antagonis, tp kecewa krn oneplus 2 nya yg
> udah diberitakan/dijanjikan mau masuk, tp realita nya ngga jd masuk (yg
> masuk malah oneplus x nya), jd kecewa n ya begitu deh, sensi ttg oneplus ky
> ce lg dpt, hah ha.

> Kunjungi  >> http://bassaudio.net

Insanity: doing the same thing over and over again and expecting different
results.
― Einstein

β€œLife is not like water. Things in life don't necessarily flow over the
shortest possible route.”
― 1Q84