belum selesai sih .. Oracle bilang mau banding ... di tuntutan yang pertama
juga Google menang, abis itu kalah di pengadilan banding, makanya sekarang
balik lagi ke pengadilan ..

nah .. downside dari keputusan yang sekarang adalah, keputusan ini
menyatakan bahwa Google mempergunakan API JAVA secara Fair .. jadi
keputusan ini hanya berlaku untuk Google, tidak untuk developer lain ..

sedangkan keputusan dari pengadilan pertama adalah API JAVA bukan milik
Oracle (yang kemudian dibalik oleh pengadilan banding) ..