Bismillah

Numpang jualan (Maap agak panjang 😁) .
Karena pengganti nya udh ada, jadi di lipat dalam bentuk uang aja ya

G3 Titanium RAM 3GB internal 32GB, 2nd 80% lah biar ga over expectation,
garansi habis 25 May 2015 by LGEIN & terpasang Tempered glass Tyrex.
Charger & kabel charger jarang pakai. Imei Dus & HH beda. Yuk lihat
kronologis nya dibawah 😁

Bonuses :
1. 1 buah SD Card Transcend 32gb (Sudah terpasang di G3, bungkus klo nemu
ane kasih juga. Klo ga nemu yaudah ga usah pake bungkus nya ya)
2. 1 buah Wireless charger WCD-100 2nd,kondisi mulus jarang pakai.
3. 2 buah spare battery dimana salah 1 nya Spare battery Yg di beli dari LG
Pangpol (cuma test pake aja 1x ga sampai habis)

4. 1 buah Tempered glass hasil pembelian Item nomor 5 di unicorner.

5. 2 buah original case G3 Quick Circle CCF-340G warna Emas (kotor karena
pemakaian) & warna hitam (kotor pemakaian juga)
6. 1 buah Voia Quick Circle G3 Warna hitam kondisi 2nd.
7. 1 buah Desktop battery charger kondisi 2nd.

Kenapa Imei Dus & HH Beda? Karena tanggal 24 april G3 ini masuk Service LG
di pangpol karena mendadak ga bisa baca sd Card. Kirain sd Card nya yg
rusak ternyata G3 nya yg ga bs baca SD Card. Akhirnya tanggal 14 May ganti
mesin deh di LG Pangpol & diberikan stiker imei & faktur sbg surat
keterangan beda imei antara HH & Dus. Di nota pembelian asli, tanggal
pembelian 14 Maret 2015 tp karena case diatas akhirnya tanggal jatuh tempo
garansi diganti ke 25 May 2015 biar ga kena ongkos ganti mesin (beda
sebulan kata mas di LG nya, jadi dikasih bonus hehe)

Dilepas dgn mahar Rp 2.700.000 (nego halus) diluar ongkir & asuransi
pengiriman yah. Sebut ya dari id-android krn harga beda dari lapak lain
hehe.

Terms & conditions :
1. Ane juga terima COD daerah bogor kota weekend (sabtu/minggu) sesuai
waktu luang saya.
2. COD weekdays di Mall Kota Kasablanka jam makan siang (sekitar jam 12-
13.30 siang lah).
3. Ga ada garansi personal sejak barang diterima. Jika ada kerusakan
silahkan claim ke pusat garansi LG.
4. Bila pembeli meminta pengiriman dilakukan via jasa kurir lain (Selain
JNE), ane akan bantu kirim. Tinggal tambah selisih ongkos kirim saja. Tapi,
segala risiko kerusakan dan kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses
pengurusan klaim juga silakan dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan
bukti pengiriman asli kepada pembeli.
5. Pembayaran transfer ke rekening BCA/BNI ane dilakukan selambat-lambatnya
tiga jam setelah *deal*, kecuali bila ada hal lain yg sudah disepakati.
6. Tidak ada nota/bukti pembelian dalam transaksi ini. Adanya nota
pembelian waktu ane beli pertama G3 ini yah.
7. Tidak menerima pembelian Item diatas secara terpisah & yg tidak
disebutkan diatas berarti tidak ada Yah.

Sila hubungi sms/whatsapp ane di 0856-8767417 jika tertarik.

Pic detail silahkan cek
https://www.dropbox.com/sh/6fw6wn7naizjkuw/AABKG0BgperBZ629S8spG4eha?dl=0

Tersedia juga lewat Bukalapak & Tokopedia by japri

--
Thx,
Regards

Adhytia Rahman