saya sih gak 100% percaya sama kejadian diinternet kecuali terjadi didepan
mata saya atau sudah ada liputan di socmed, press media akan dilakukannya
pengadilan customer melawan pihak lazada/danamon.

Intinya berita tsb perlu dicrosscek,

yang pertama, saya pikir gak masuk akal, klo 500rb diawal kebobolan gak
buru2 ganti password dan remove cc danamonnya di akun lazada?

yang kedua, TS tenang dan pintar merangkai kata-kata.

ketiga, TS pinter dan sudah benar melakukan langkah-langkah preventif dgn
menghubungi kedua pihak, tapi knp gak preventif soal ganti password dan
remove cc danamon, seakan pasrah dibobol

keempat, lazada untuk bbrp cc sudah menerapkan 3d secure.

kelima, ingat kasus muscomptek yg melawan Billy Bukalapak di kaskus?
ternyata muscomptek berniat ngibulin bukalapak yg akhirnya ketahuan juga
dan dapat diserang balik oleh billy. Awalnya berita Bukalapak penipu banyak
di share orang (karena bodohnya orang-orang gak main croscek) yang akhirnya
dibuat thread tandingan oleh billy untuk melawan muscomptek.

Sent from my rice five pro

Gadget Supply
Jasa Kloteran
Jasa Unlock