Saya belum pernah nemu bugs nya. Kebetulan pake di iOS, Android, & Mac
semuanya lancar jaya.

Sayang Apple Music ini untuk integrasi dan experience sebenernya enak
Spotify karena kalo lagi dengerin di iOS/Android lalu mau dengerin dari Mac
bisa langsung lanjut diposisi playback terakhir. Terus minusnya lagi, lalu
yang kita love gak otomatis kesimpen.. bahkan kita ga bisa cek lagu apa aja
yang pernah kita love dulu (cmiiw).

Tapi untuk library sih jauh lebih lengkap dari Spotify & suggestions nya
paling cocok buat saya.