Bbrp jam lagi amalan baik akan dilipat gandakan pahalanyaa..
Bgt juga perbuatan maksiat akan dilipat gandakan dosanyaa..
Utk semua teman, sahabat, rekan sejawat, saudara dan keluarga, maafkan
segala khilaf dan salah saya.. dan masukanlah saya dlm doa kalian..
Mdh2an Allah SWT menjadikan kita orang yg memberi haknya bulan Ramadhan..
Org yg meraih keberuntungan dan keberkahan di bulan ramadhan..

MARHABAN YAA RAMADHAN,
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN...🙏🙏

@ansoracing
http://goo.gl/DEdDiB