From: Kelvin saputra
Sent: Wednesday, June 8, 2016 07:19
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : seputar radiasi ponsel

Sesuai subject..
Selamat pagi semua

Apakah kesehatan pengguna ponsel bisa terpengaruh oleh adanya radiasi ponsel?

Apakah radiasi ponsel hanya dikeluarkan ponsel ketika melakukan telp? Atau bagaimana? Selama ini saya bingung hehe

Kalau di lihat ada yg namanya SAR biasanya nilainya 1.xxx / kg kurang lebih gitu itu gimana cara hitungnya terhadap tubuh kita?

Terima kasih banyak

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan