Saya cek lagi ke orang yg kasih info ke saya. Ternyata mereka pakai nya
mataharimall.Dia dan teman temannya udah coba pake cara tersebut dan
semuanya dapet dana tunai 0 persen 12 bulan. Jadi dana yg direfund gak
masuk ke cc lagi, bisa jadi karena udah berubah jadi cicilan. Dananya masuk
rekening mereka.
Gak tau juga sih kalo di toped gimana. Kalo udah berubah jadi cicilan di
banknya, mungkin juga seperti itu. Siapa tau ada celahnya juga.