iya udah tau om saya, makanya suka bilang ama csnya..coba saya mau
ngomong sama yang bs bantu saya..saya tau mba cuman terima komplenan
orang, kalo csnya ga kekeuh juga ga akan kena luapan emosi kok
om..kecuali cs yang dableg..hahaha..saya di bandung om..yang masalah
telpon itu saya bikin scene di grapari banda..managernya keluar, dan
di refund tiap bulan tagihannya..soalnya kalo saya ngikutin cara yang
ganti operator aja..mreka ga akan berubah om..kan kudu ada yang
pemrakarsa dan bikin shock therapy ya...

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.frappuc...@gmail.com / +62-812-2121-8809

Frappucino Photography