Aman om 3A itu kemampuan maksimum Charger. Saya setiap hari pakai Charger 5
port yang 10A.  Kalau punya charger 5A artinya bisa dipakai cas 2 sampai 3
device asal tidak melebihi kapasitas 5A tersebut. Pastikan Charger juga
kualitas bagus, kalau nggak mau cas bukan karena kebesaran tapi untuk hp
tertentu minta kombinasi voltase tertentu di pin data dan untuk deteksi
apakah port merupakan Charger atau usb port yang maksimum cuma 0. 5A.Tapi
sekarang banyak smart Charger yang bisa auto detect.