kemarin baru ambil pioneer 8850bt,
tadinya sama cari HU yang andro jadi at least bisa liat mapsnya.

tapi setelah browsing dan liat youtube, KATANYA si pioneer ini ada apps
AppRadio, dan kita bisa install apps map namanya Navmii.
Selain itu support juga Android Auto (liat di playstore ga support untuk
Indonesia) tapi saya tetep ngeyel cari apk dan install di S6 saya.

Setelah install semua appsnya dan coba hubungkan ke HU pake USB cable,
ternyataaa ga ada apps satupun yang jalan.. Doh!

Blm sempet ngoprek lagi, semoga nanti bisa.
saran saya jangan terlalu berharap banyak kalo ambil yang serupa sama saya,
buat rekan yang udah pernah bisa mungkin nanti bisa share gimana caranya ya,

salam,
hqm