> Dari hasil googling, saya ada pertanyaan :
> - quota 30GB ini untuk 3 bulan ?

Ya.

> - apakah modem nya bisa dipakai untuk provider lain?

Tak bisa.

> - pemakaian sehati hari, di sekitar Kelapa Gading dan SCBD Senayan.

Saya tak tahu di daerah Kelapa Gading bagus atau tidak. Di daerah
Senayan, dalam hal ini Senayan City dan Pacific Place, cukup bagus.

Sebelum transaksi, coba tanya dulu M2Y yang ditawarkan itu M2Y lama atau
M2Y baru? M2Y yang baru pakai chipset baru dan kapasitas baterainya
lebih besar.

Kalau ternyata M2Y lama, mending jangan deh. Kalau M2Y baru, sikat. :)

Salam,

Herry SW