Saya dari jaman film fans Canon, tp entah kenapa belakangan ini Canon spt
turun, malah kadang kalah sama Mirrorless.

dan sebab itu drpd M3 saya sih prefer Alpha 5000, kebetulan pernah nyoba,
walau minus nya 1 sih....gak ada HotShoe nya, tp banyak yg akhirnya jg gak
beli Blitz nya krn kaget hrg nya...atau beli ya merk 3rd party nya heheheh

Atau kalo mau model DSLR nya boleh coba Alpha 3500

> mending ambil Mirrorless Canon EOS M3 aja... lens interchangeable juga koq

> Sent thru my PC
> Powered by Andromax M2Y 4G LTE

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*