Om hardy versi A3000 Oxygen OS kan ?
Apa mungkin tambahan blotware dr distro?

Harusnya sih seperti punya tmn saya ga ada iklan2nan dan uninstall app
tinggal drag trus beres deh.

On Jul 13, 2016 1:52 PM, "Hardy. S" <milis.andr...@hardysilman.com> wrote:

Uppss.. sorry om attachment terlewat sama saya, hehehe...
Saya punya buka box sudah 3.1.3 sih om. Btw sewaktu di 3.1.3 apakah suka
muncul iklan2 dengan sendirinya om? Kemudian apakah uninstall app bisa
dilakukan dari setting -apps atau klik n drag icon app?

Punya saya suka muncul iklan2 secara tiba2 om, dan tidak bisa uninstall
app, kecuali saya buka playstore, cari appnya, kemudian klik uninstall,
baru deh bisa.

Ini barusan saya coba upgrade pakai adb sideload, tetap saja ujungnya
failed. Sudah bingung mau diapakan, sudah mulai berasa gak nyaman pakainya,
terlalu ribet untuk saya.

Hardy Silman @ Tab S2
On Jul 13, 2016 13:01, "Gio Panser" <giopanser.andr...@gmail.com> wrote:

> Di attc kelihatan a3000 om xixixiii
> Iya os sebelumnya juga 3.1.3
>
> Sewaktu pertama datang dengan rom china trus update ke 313 dengan cara
> flash update biasa kayak xiaomi

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT